Cara Membuat Viirus Sederhana

Ditulis oleh: -

Alhamdulillah bisa posting lagi nih ,pada posting kali ini  share Cara Membuat Viirus Sederhana  yang  sebelumnya saya posting Download FREE GOM Player Via-Mediafire

Pada pertemuan kali ini saya mau bagi-bagi sedikit tentang cara buat virus sederhana dari Notepad , bagi yang lagi nganggur tidak ada kerja'an iseng-iseng buat virus bisa tuh buat mengisi waktu luang ,hehe
sebelum saya mulai jangan sesekali cara membuat virus sederhana ini kita buat untuk menjahilin orang lain yah
tanpa basa-basi langsung aja ke TKP :
  1. dari menu star kita klik all progams >> Acessories >> Notepad
  2. Lalu Tuliskan Perintah : 
 start        
      hang.bat  
          Seperti Contoh Dibawah :


3. Setelah itu Klik Menu File >> Save As >> "Pilih Lokasi File Di C://progam Files
    Dengan Ekstensi .bat (Untuk contoh saya beri nama file dengan "name.bat")
4. Lalu Pilih Sasaran Atau Aplikasi . Untuk contoh saya pilih progam aplikasi Mozila Firefox ,caranya Klik 
    kanan pada progam atau aplikasi pilih properties.
    Catatan : catatan di isi dengan Lokasi file yang anda buat tadi 
    Lihat Contoh gambar dibawah :
Selesai deh, semoga berhasil ya ,untuk sobat yang belum paham atau kurang paham bisa komen dibawah posting ini atau bisa mencari Googling, semoga bermanfa'at jangan lupa untuk sering mampir disini ya sob , :D


0 komentar "Cara Membuat Viirus Sederhana ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment