bagaimana cara mempercepat koneksi internet?

Ditulis oleh: -
Alhamdulillah bisa posting lagi nih ,pada posting kali ini  share bagaimana cara mempercepat koneksi internet?  yang  sebelumnya saya posting bagaimana cara mempercepat loading komputer windows 7 ?

bagiaimana cara untuk mempercepat koneksi internet


Cara Mempercepat koneksi internet - Terkadang saya juga sering mengeluh, bagaimana cara mempercepat koneksi internet ???
tapi untuk sobat yang pernah mengalami hal yang serupa dengan saya tidak usah bingung, karena pada pertemuan pada postingan kali ini saya share tentang bagaimana cara mempercepat koneksi internet . Kalau sobat pengen koneksi internetnya tidak lola lagi dan semakin cepat tentunya, saya punya  cara agar koneksi tambah cepat. Silakan sobat pelajari dan aplikasikan dikomputer atau laptop sobat :


1. Mengambil Bandwith.

Secara umum setiap komputer memiliki bandwith yang di batasi. Bandwith ini di gunakan untuk berjaga-jaga dan juga untuk memeriksa komputer sobat dari situsnya microsoft. Nah agar koneksi internet sobat menjadi cepat ambil lagi bandwithnya.

 Caranya: >> Klik start.
                  >> Run
                  >> Type gpedit.msc

Yang ini untuk membuka group police editor. Kalau sudah muncul windowsnya, masuk ke:

> Local computer policy.
> Computer Configuration.
> Administrative templates.
>Network.
>QOS Packet Scheduler.
>Limit reservable bandwith.

Duoble Click pada Limit reservable bandwith. Disana akan menunjukkan bahwa bagian ini belum diatur atau "not configure". Pada tab explaind ada penjelasan seperti ini :

By default, the Packet Scheduler limits the system to 20 percent of the bandwidth of a connection, but you can use this setting to override the default.

Jadi yang kita lakukan adalah mendisablenya dan mengesetnya menjadi NOL.

2. Copy paste kode di bawah ini pada notepad.


REGEDIT4[HKEY_LOCAL_MACHINESYSTEMCurrentControlSetServicesT cpipParameters]“SackOpts”=dword:00000001“TcpWindowSize”=dword:0005ae4c“Tcp1323Opts”=dword:00000003“DefaultTTL”=dword:00000040“EnablePMTUBHDetect”=dword:00000000“EnablePMTUDiscovery”=dword:00000001“GlobalMaxTcpWindowSize”=dword:0005ae4c
-Klik simpan dengan nama "cepat.reg"
-Double klik pada file tersebut dan YES.

Selesai dah, semoga posting Cara Mempercepat koneksi internet  ini bermanfa'at bagi sobat .

0 komentar "bagaimana cara mempercepat koneksi internet?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment