Cara Membuat Scroll di sidebar blog

Ditulis oleh: -
Alhamdulillah bisa posting lagi nih ,pada posting kali ini share Cara Membuat Scroll di sidebar blog yang sebelumnya saya posting Kado Ulang Tahun Romantis untuk Pacar


Cara Membuat Scrool di sidebar blog
Cara Membuat Scroll di sidebar blog - Update lagi nih sob , jarang banget posting , ma'ap sob lagi banyak tugas sekolah nih , maklum saya sendiri masih keas XI SMK hehe , upss malah curhat ,pada postongan ini saya mau membahas bagaimana cara membuat scroll di di sidebar blog , cara ini bisa memperingkas tampilan blog kita .








Langsung saja ke TKP , Cara Membuat Scroll di sidebar blog :

  1. Login ke akun Blogger sobat .
  2. Pilih tata letak dan pilih tambah gadget .
  3. Pilih Html/Java Script, isikan kode Berikut :

    <div style="background: #transparent; border: 1px solid rgb(204, 204, 204); height: 50px; overflow: auto; text-align: center; width: 310px;">
    ISIKAN KONTEN / DAFTAR LINK SOBAT DISINISIMIMIN
    SI PAIJO
    SI KUCLUK

    </div>

  4. Simpan dan Selesai deh sob 
NB : 
Untuk Tuisan yang bewarna Biru untuk merubah ukuran Scrol.
Untuk Tulisan Bewarna Merah Isikan Daftar link sobat.
Sekian semoga Cara Membuat Scroll di sidebar blog ini bermanfa'at bagi sobat .

61komentar:

  1. Ternyata gitu ya caranya, makasih informasinya jadi tahu saya sekarang.

    ReplyDelete
  2. nice info sob

    entar saya trapin di blog lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan sob , :)
      makadih udah berkenan mampir :D

      Delete
  3. tutorial yg bermanfaat gan
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih udah mampir di gubuk ane pakde :)

      Delete
  4. wah artikel yang sangat bermanfaat gan...menambah wawasan !
    #commentback

    ReplyDelete
  5. wah nice info gan !
    tapi ane nyimak ajalah..
    #commentback

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih udah mau mampir sekalian nyimak sob ,. ahihih :)

      Delete
  6. muantebs nih tutornya gan,,,sip lanjud dah

    ReplyDelete
  7. sangat bermanfaat sob tutorialnya :)

    ReplyDelete
  8. wah mantep nih tutornya sobat lanjuuuuuuuuuuuuuut,,,, selamat pagi

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. gampang kok , tuh kan udah ane kasih contoh cuman ganti tulisan
      ISIKAN KONTEN / DAFTAR LINK SOBAT DISINI
      SI MIMIN
      SI PAIJO
      SI KUCLUK

      sukses sob :D

      Delete
  10. Replies
    1. usaha pasti bisa, di pahami dan sukses buat sobat :D hhh

      Delete
  11. ternyata gak susah ya cara buatnya.....thanks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, iya sob :) makasi kunjungan nya sob

      Delete
  12. ok gan makasih info scroollbar nya langsun k TKP ni

    ReplyDelete
  13. terima kasih banyak sobb untuk ilmunay niehh!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke ,., masama sob :)
      berbagi itu indah :D hoha

      Delete
  14. tips yang sangat bagus sekali gan...

    ReplyDelete
  15. Hallo....keren n kreatif,, saya mencoba sdr tapi ttp gak bisa,, apa bisa saya dibantu untuk membuatnya?saya minat,,, gmn cara memesannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba lagi gan, di baca di pahami, diresapi :D hhh

      Delete
  16. mantab,, ane coba dulu mas. Makasih informasinya ya

    ReplyDelete
  17. mantep gans, mau belajar bikin di sidebar nih.. biar lebih rapi..

    ReplyDelete
  18. Thanks gan sudah mw berbagi trik ini :)

    ReplyDelete
  19. sorry om..!! sebagai newbie ane ingin bertanya..!! gimana cara ngilangin show/hidden sidebar seperti di blog saya ini >> http://cerita-lucu-kita.blogspot.com/ mohon bimbingannya om.. email saya >> indra.hoesni@gmail.com

    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete
  20. sudah lama banget gak pake scroll
    jadi teringat blog yang dulu banyak scrolnya

    ReplyDelete
  21. mkasih gan ,,, postingan yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan

    ReplyDelete
  22. thanks infonya gan ... brguna ni bagi saya

    ReplyDelete
  23. M88 This is a very good post. Just wonderful. Truly, I am amazed at what informative things you've told us today Poker

    ReplyDelete
  24. AYO BERGABUNG SEKARANG JUGA DI BORNEO POKER Merupakan Situs Poker Online Terlengkap
    Cukup dengan 1 USER ID
    DAPAT BERMAIN 7 JENIS GAME (MULTIPLAYER)

    https://goo.gl/93Fjzm

    AYO MENANGKAN JACKPOTNYA SETIAP HARI!!
    NIKMATI SENSASI MENANG JACKPOT PULUHAN JUTA RUPIAH
    .
    JENIS GAME :
    * BANDAR POKER
    * POKER
    * DOMINO QQ
    * CAPSA SUSUN
    * BANDAR Q
    * ADU Q
    * BANDAR SAKONG
    .
    New Member :
    * Minimal Deposit 20.000
    * Minimal Withdraw 20.000
    * Rollingan 0.4% SAMPAI 0.5%
    .
    ->-> Bonus Rollingan 0,4% akan di bagikan bagi member yang mencapai turnover di bawah 500 juta dalam seminggu
    ->-> Bonus Rollingan 0,5% akan di bagikan bagi member yang mencapai turnover di atas 500 juta dalam seminggu
    * Referal 20%
    Dilayani oleh Coustumer Service yang ramah dan selalu Stand by 24 jam Non stop

    AYO BERGABUNG SEKARANG JUGA DI https://goo.gl/93Fjzm

    ReplyDelete