Cara Merawat Handycam

Ditulis oleh: -
Alhamdulillah bisa posting lagi nih ,pada posting kali ini  share Cara Merawat Handycam yang  sebelumnya saya posting Sejarah Global TV Indonesia

Pusing mau posting apa'an, mending ane posting catagori Multimedia ajalah, sekarang udah gak sedikit lhoya teman-teman yang punya handycam dirumah . temenku aja yang punya sekarang banyak banget , pada pertemuan kali ini saya ingin kassih tahu sedikitlah tentang gimana caranya Merawat Handycam yang baik .
langsung asaja bagi sobat blogger yang dirumah punya handycam bisa dicoba nih Tips merawat handycam berikut :
 Jangan memasukkan benar-benar dingin rekaman video ke camcorder
    Uap air dari udara  yang lebih hangat cenderung mengembun di video
    (seperti itu kabut   kacamata Anda ketika Anda masuk ke dalam di musim dingin),
    dan bahwa uap air dapat menyebabkan pita menempel pada drum berputar.
    Rekaman akan mendapatkan melilit drum, menghancurkan kaset dan mungkin 
    merusak kepala video.


2  Baterai tidak boleh ditinggalkan di camcorder yang tidak digunakan.
    Beberapa kamera menggambar kecil, tetapi konstan, saat ini bahkan ketika dimatikan .

3  Purchase "memory free" camcorder lama baterai ketika mengganti baterai. 
    Baterai gaya ini memungkinkan Anda untuk menggunakan baterai untuk jangka
    waktu yang singkat, dan isi tanpa mengembangkan situasi di mana baterai hanya akan 
    dikenakan biaya untuk penggunaan jangka pendek.

4  jangan Meninggalkan kamera /kaset dalam mobil yang panas .

5 Jangan menaruh label pada rekaman camcorder di mana mereka dapat
   mengganggu dengan pembukaan pintu rekaman. Hal ini dapat menyebabkan kaset
   macet di dalam kamera .

6 kami merekomendasikan bahwa teknisi rekaman seharusnya membersihkan
   kepala handycam, ini akan membantu mempertahankan kehidupan kepala .



2komentar:

  1. wah infonya bagus banget gan
    sekalian ane dah follow blog agan
    jangan lupa follback yaaaa gan :)
    http://pixmasoftware.blogspot.com/

    ReplyDelete