manfa'at internal linking

Ditulis oleh: -
Alhamdulillah bisa posting lagi nih ,pada posting kali ini share manfa'at internal linking  yang sebelumnya saya posting Pengguna'an tag alt pada setiap gambar.

Manfa'at Internal Linking 

alt: internal linking

yah , sekarang manfa'at internal linking atau tautan antar halaman .


Sebuah internal linking adalah hyperlink yang merupakan acuan atau elemen navigasi dalam dokumen ke bagian lain dari dokumen yang sama atau dokumen lain yang mungkin pada atau bagian dari situs web yang sama atau domain dari internet. Dalam artikel seperti ini, kata-kata yang disorot dengan warna biru adalah contoh link internal.
Link dianggap baik "eksternal" atau "internal" tergantung pada perspektif. Umumnya, link ke halaman luar domain yang sama dianggap eksternal, sedangkan satu di domain yang sama dianggap internal.


Namun, definisi ini menjadi keruh ketika organisasi yang sama mengoperasikan beberapa domain berfungsi sebagai pengalaman web saja, misalnya ketika commerce website aman digunakan untuk membeli hal-hal yang ditampilkan pada situs web yang tidak aman.

Demikian pula, sebuah situs blogging mungkin memiliki ribuan blog yang berbeda, di mana konteks orang mungkin melihat link sebagai "internal" hanya jika dikaitkan dalam blog yang sama, tidak ke blog lain dalam domain yang sama.


jadi walaupun internal linking itu termasuk salah satu cara untuk kita agar blog kita cepat terindeks dalam search egine . tapi kalau kelebihan atau kebayakan lah intinya itu juga akan berpengaruh jelek pada search egine karena link yang terlalu banyak itu di anggap spam .

Sekian Postingan kali ini yang mengulas tentang Manfa'at Internal Linking , Semoga bermanfa'at bagi sobat semua , akhir kata see you next time .


1 komentar:

  1. memnag internal linking di sebuah blog sangat bermanfaat

    ReplyDelete