Ekspresi Kebebasan Pribadi

Ditulis oleh: -
Alhamdulillah bisa posting lagi nih ,pada posting kali ini  share Ekspresi Kebebasan Pribadi yang  sebelumnya saya posting  Download Power ISO 4.1 Via-Mediafire.
heembt ,. dalam kehidupan kita ekspresi tuh pasti sudah biasa kita temui ,mungkin ekpresi guru kita sa'at marah ,atau kekasih (pacar) kita yang bisa perhatian , dengan semyuman manisnya .dll 

Ekspresi Kebebasan Pribadi terkadang menghasilkan dampak yang cukup berpengaruh dalam kehidupan kita. kehidupan manusia tidak pernah lepas dari yang nama-nya ekspresi, Ekspresi terkadang timbul secara spontan, disengaja, dan tidak disengaja tergantung pada pribadi masing-masing .
soal ekpresi kamu tahu gak apa maksud aku buat posting kayak gini ? ? ? :O
hayoo ,.coba tebak ,ckck
sebenarny sih cuman iseng'' aku buat posting ini , yah dari pada nganggur mending aku corat-coret dah ,. :D
Ekpresi :
cerminan sedang apa kondisi perasaan kita. Orang yang sedang bahagia akan terlihat bahwa wajahnya cerah, senyum selalu terkembang di bibirnya, terlihat raut gairah hidup dari mimiknya. Urat-urat wajah mengendur, bisa bikin awet muda katanya.

Sebaliknya orang yang sedang sedih bisa dilihat dari wajahnya yang kusut, bermuram, seperti tidak ada aura kehidupan terpancar dari wajahnya.

Orang yang sedang marah, terlihat dari raut muka atau urat-urat muka dan tubuh yang menegang, tangan mengepal, gigi gemeletukan, hidung kembang kempis, pokoknya kayak banteng mau nyeruduk matador deh!

Orang yang banyak fikiran terlihat dari kelakuannya yang sering memegang kepalanya, serasa berat kayaknyanya, bahkan saking beratnya fikiran, kadang menjambak-jambak sendiri rambutnya..duh kasihan!.

Orang yang sedang malu-malu terlihat dari senyum yg setengah-setengah, wajah agak memerah, cengar cengir sendiri!.


Sadar atau tidak bahwa ekspresi yang orang lain pertontonkan kepada kita merupakan kalimat tubuh yang mengisyaratkan bagaimana kita seharusnya bersikap padanya.
buat kata EKSPRESI KEBEBASAN PRIBADI kesimpulannya bebas dong kita mau apa begini-begono terserah deh pokoknya , tapi buat sobat blogger tetap teersenyum ya , hadapi semua masalah tanpa masalah hadapilah dengan senyuman , hehe 
lihat aja nih ekspresi pahlawan negara kita yang tak lain lagi BUNG_KARNO
Patut kita contoh nih bung karno dan pahlawan-pahlawan lainya , mereka tersenyum kala mereka dicaci dan Tangis Mereka  kala negara bersedih, demi negara kita INDONESIA  .
so , buat kita para blogger usahakan yah selalu bahagia walau terkadang ada juga sih orang yang buat kita suntuk , males .dll mungkin gara'' ada teman kita yang copas artikel kita , tapi gapapa sih itung-itung buat amal kita sob ,.hehe

untuk semua blogger khususnya yang ada di tanah air INDONESIA tetap semangat yah :D 
happy blogging indonesia ;)

2komentar:

  1. Ganteeeeng juga artikel-nya bang, semoga menang ikut kontes-nya.. jangan lupa sosbok yang banyak biar pejawen alias nomor 1 di google...
    salam dari newbie permanent yang punya opini..

    ReplyDelete