cara berpacaran jarak jauh

Ditulis oleh: -
Alhamdulillah bisa posting lagi nih ,pada posting kali ini share cara berpacaran jarak jauh   yang sebelumnya saya posting Objek Wisata Pantai Sekucing Kendal


untuk ada sobat yang lagi jauh dari si pacar gak usah khawatir santai aja pasti si doi ada buat kamu ug , saya sendiri pun juga pernah pacaran jarak jauh , yang penting kita bisa sama'' seperti di bawah ini :

SALING PERCAYA
Saling percaya dengan kesetiaan pasangan itu penting. Sehingga bisa mencegah anda untuk memberi tuduhan tanpa bukti yang bisa membuat hubungan anda dengan pacar semakin jauh. Dilain sisi, gunakan kepercayaan dia yang diberikan pada anda dengan sebaik mungkin. Jangan menggunakan kesempatan itu untuk bermain-main dengan orang lain

MENJAGA KOMUNIKASI
Jangan remehkan sebuah komunikasi. Sekecil apapun, komunikasi adalah hal yang sangat penting. Anda bisa membayangkan, apakah anda akan merasa tenang ketika anda mengetetahui doi sedang di rumah, atau tiba-tiba anda mengetahui si doi sedang keluar namun dia tidak memberitahukannya pada anda? Hhmm, kesannya memang posesif. Tapi dengan menjalin komunikasi secara intens, secara tidak langsung itu akan membentuk sebuah kebiasaan yang secara otomatis akan semakin mempererat hubungan anda. Jangan bosan, selagi masih bersifat wajar, teruslah bangun komunikasi dengan menelfon dan kirim pesan dengan si doi.

HINDARI RASA BOSAN
Berusaha sebisa mungkin untuk menghindari rasa bosan terhadap pasangan. Karena rasa bosan bisa menjadi pemicu retaknya hubungan kalian berdua. Caranya bisa dengan memasang foto pacar di dinding dengan ukuran besar, saling berbagi foto terbaru, atau lainnya yang bisa membuat anda merasa senang dengan dia.

MENJAGA KESETIAAN
Setia adalah kunci sukses dalam dunia percintaan. Orang setia pasti akan bahagia dalam menjalani sebuah hubungan. Tetapi kebanyakan sekarang ini mencari pasangan yang setia untuk dijadikan pacaran jarak jauh itu sangat sulit. Rata-rata mereka itu melakukan selingkuh untuk memperoleh kasih sayang dari jarak dekat. Sebenarnya LDR ini cara ampuh menguji kesetiaan pasangan kita.

0 komentar "cara berpacaran jarak jauh ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment