Objek Wisata Pantai Sekucing Kendal

Ditulis oleh: -
Alhamdulillah bisa posting lagi nih ,pada posting kali ini share Objek Wisata Pantai Sekucing Kendal  yang sebelumnya saya posting  Slide show  Adobe Primer  


Pantai Sendang Sekucing berada di desa Sendang Sekucing, Kecamatan Rowosari, kurang lebih 5 km sebelah utara dari kota WeleriKab. Kendal. Perjalanan dari Weleri memakan waktu sekitar 10 menit. Tranportasi cukup lancar, cukup banyak mobil angkutan desa maupun infrastruktur jalan juga cukup baik. Juga sudah dilengkapinya pemancar telepon seluler.

Objek wisata ini cukup ramai dikunjungi wisatawan lokal, apalagi hari minggu, tidak hanya kaum muda-mudi, tapi juga orang tua, yang tentu saja selain bertujuan refreshing, juga mandi dan berjemur. di pantai ini lita dapat menyaksikan sunset maupun sunrise yang mempesona dengan jelas.

Namun sangat disayangkan, salah satu aset pemda Kendal ini sepertinya kurang ditangani secara profesional, Lemahnya manajemen pengelolaan, kurangnya penataan area yang ditandai banyak bermunculan warung-warung di area objek wisata, sehingga kurang mempesonakan objek pantai itu.

7komentar:

  1. Selamat pagi, INFORMASI yg disampaikan sangat MENARIK sekali, sehingga bisa MEMIKAT pengunjung dari luar Kota, atau pun MANCANEGARA

    Semoga SUKSES dan MAJU selalu.

    dari http://www.pembicarainternetmarketing.com/
    081 333 841183 (Telkomsel)

    ReplyDelete
  2. ga ada karangnya nih mas??
    rata-rata pantai di utara jawa landai landai ya

    ReplyDelete
  3. Tempatnya indah, kapan-kapan mau main kesitu :)

    ReplyDelete
  4. Terima kasih sudah share artikel ini..

    Bisa buat referensi liburan nanti..

    Sukses selalu

    ReplyDelete