Pelangiku

Ditulis oleh: -

Puisi Pelangiku

Alhamdulillah bisa posting lagi nih ,pada posting kali ini share Puisi Pelangiku yang sebelumnya saya posting puisi Selimut Bening

Puisi Pelangiku


Pelangiku

Kamu datang di saat waktu yang tepat ,
di saat aku tak tau awal manis sebuah cinta ,
begitu cepat waktu berputar seiring dgn apa yang ada di hatiku
Di hati yang kelam

entah mengapa di sisimu adalah hal paling terindah bagiku.

senyumanmu . . .

tawamu . . .

sedihmu . . .

adalah warna terindah bagiku
seperti pelangi yang indah seindah
saat kau memberikan smua pelangi itu padaku
entah mengapa tanpa kau ada ,seolah aku adalah orang ter miskin di dunia

miskin karna perhatianmu . . .

karna pelangi indahmu

aku menunggu dan berharap . . .

pelangi itu akan slalu ada untukku selamanya dan selamanya tak akan pernah pudar
di mataku kamu sempurna

Sekian dari saya, sedikit curahan hati yang mungkin dapat berkenan dengan layak di hati para pembaca, akhir kata dalam Puisi Pelangiku , See you next time :)

0 komentar "Pelangiku", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment