Blogger Mobile untuk Pengguna Android

Ditulis oleh: -
Alhamdulillah bisa posting lagi nih ,pada posting kali ini share Blogger Mobile untuk Pengguna Android yang sebelumnya saya posting Cara Instal ulang Laptop Sony Vaio

Blogger Mobile For Android - Blogger Mobile Untuk Android


Blogger Mobile untuk Pengguna Android - Untuk anda Pengguna Android,Ada Berita Bagus untuk anda .  kenapa ? karena Sekarang Anda dapat mulai menggunakan aplikasi Blogger hari ini dengan Cara men-download secara gratis dari Android Market.

Anda dapat Langsung memposting Sesuatu ke blog, Blogger menggunakan aplikasi dan fitur penting - pengguna dapat beralih antara blog, menyimpan konsep posting, menunjukkan lokasi Anda dan mengambil gambar menggunakan kamera telepon. Desainnya sedang mencari padat dan indah dibangun untuk membuat user friendly untuk posting. Anda dapat dengan mudah menulis posting, pasang foto yang baru saja Anda ambil dengan ponsel Anda, dan baik menyimpannya sebagai draft lokal untuk nanti atau segera mempublikasikannya ke blog Anda.

Beberapa Fitur untuk Blogger Mobile Untuk Pengguna Android :
Beberapa account dan blog 
Pengguna Android dapat dengan mudah beralih antara account yang berbeda dan blog yang Anda memiliki hak untuk penulis. Cukup pilih account Anda dan blog dan Anda siap untuk Melakukanya . 

Menulis dan menyimpan / mempublikasikan
 Anda dapat menulis posting, menetapkan label, Ataupun menyimpannya sebagai draft atau secara langsung mempublikasikannya. Menyimpan sebagai draft ini berguna jika Anda harus menunggu sampai Anda memiliki konektivitas internet.

Foto dari kamera dan galeri  
Jika Anda melihat sesuatu yang menarik, Anda dapat mengambil foto langsung dari aplikasi dan memasukkannya dalam posting blog. Anda juga dapat menelusuri galeri Anda untuk memasukkan yang Anda suka.

Berbagi ke Blogger dari galeri atau browser 
Blogger adalah salah satu opsi berbagi tersedia. Jika kamu menemukan foto dalam galeri, atau situs web saat browsing, Anda dapat berbagi konten ke aplikasi Blogger langsung dari menu sharing.

Berbagi lokasi
Anda dapat berbagi lokasi dengan mengaktifkan lokasi bar dan memilih lokasi yang benar. Informasi ini akan dimasukkan dalam posting Anda.

Lihat posting disimpan/diterbitkan 
Dengan beralih ke List View, Anda dapat melihat semua draft dan posting yang diterbitkan yang Anda tulis menggunakan app. Dengan melakukan tekan lama-pada posting diterbitkan Anda dapat memanggil menu yang mencakup opsi untuk melihat posting Anda pada browser.

untuk Sobat Blogger Yang Punya Android Bisa langsung Download Aplikasi Blogger For Android .

Download Android app resmi untuk Blogger di sini

Demikian sekilas info kabar baik bagi sobat Blogger yang punya Android , semoga Artikel Blogger Mobile untuk Pengguna Android ini Bermanfa'at Bagi sobat .

4komentar:

  1. wah keren nih infonya, sebagian 20% pengunjung blogku juga mengakses lewat mobile, jd sudah slayaknya dioptimalkan bukan? templatenya unik gan, thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob , di blogku cuman 10-15% doank yang dari mobile ., hehe maklum gubuk reot , :) hehe ini saya pake Template nya kang kapuk sob , :D
      makasih udah mampir sob ., :)

      Delete
  2. SUKA KALAH JUDI ?
    SUDAH TIDAK JAMAN NYA LAGI
    AYO GABUNG SEKARANG JUGA
    KAMI HADIR DENGAN INOVASI TERBARU DAN TERCANGGIH

    POKER - DOMINO - CAPSA - CEME
    Dengan Jackpot yang berlimpah
    Dan Mudah menang nya setiap hari (PIN BBM : 7AC8D76B)

    ReplyDelete
  3. allslotz88 line ยอดเยี่ยมการผลิตรายได้ของคนยุคสมัยใหม่ pg slot ที่เต็มไปด้วยความมากมายหลากหลาย โอกาสใหม่ๆที่เหมาะสมที่สุด รวมทั้งความเบิกบานใจแบบจัดหนัก จัดเต็ม

    ReplyDelete