Cara Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger

Ditulis oleh: -

Alhamdulillah bisa posting lagi nih ,pada posting kali ini share Cara Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger yang sebelumnya saya posting Cara buat Fans page, Halaman di Facebook - fb 
remove tulisan , menghapus tulisan powered by blogger

lama banget bih tidak post , gara'' liburan panjang dikampung halaman gak sempet buka internet , share pada pertemuan kali ini saya akan mengulas tentang bagaimana Cara menghilangkan tulisan powered by blogger  ,Bagi sobat yang menggunakan template dari blogger biasanya terdapat tulisan powered by blogger.

Kalau Anda ingin menghilangkan tulisan "powered by blogger" sebaiknya hati-hati karena sebagian orang mengatakan melanggar TOS blogger tapi kenyataannya banyak template yang menghapus tulisan tersebut. 
sebenarnya cara ini bukanlah menghapus ,meremove , melainkan hanyalah menghilangkan dengan cara meng-hidennya , maka utuk sobat blogger gak usah takut jikalau di anggap melanggar TOS dari Blogger .

Kalau Anda ingin menghilangkan tulisan "powered by blogger", berikut langkah-langkahnya:
  1. Login akun blogger Anda.
  2. Pilih Template ---> Edit HTML ---> klik Expand Template Widget.
  3. Cari kode ]]></b:skin>
  4. Copy kode dibawah ini dan paste tepat diatas kode ]]></b:skin>
    #Attribution1 {
    height:0px;
    visibility:hidden;
    display:none;
    }
  5. Simpan template .
Kode diatas tidak menghapus kode "powered by blogger" dalam template, tapi menyembunyikannya sehingga tampilan "powered by blogger" akan hilang. Sekian postingan Cara Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger .

13komentar: