Pengertian Apa itu Google Adsense

Ditulis oleh: -

Alhamdulillah bisa posting lagi nih ,pada posting kali ini share Pengertian Apa itu Google Adsense yang sebelumnya saya posting Cara Aman dari Banned Akun Google adsense 

Pengertian Google Adsense

Pengertian Apa itu Google Adsense - lagi gemeteran sama yang namanya Google Adsense , hehe
Pertemuan kali ini saya akan Share sedikit Apa yang saya ketahui tentang Google Adsense Secara Luas,  pasti para Sobat Blogger lebih tahu tentang Google Adsense, hehe

Google Adsense adalah  progam PPC(pay-per-click) dari google sebenarnya pengertian adsense secara luas eksentesi dari progam adwords, yang berfungsi sebagai media follow up penayangan iklan, dengan sistem bagi hasil yaitu memberi peluang bagi pemilik situs web atau blog untuk menempatkan iklan adwords dengan imbalan komisi per klik pada setiap iklan tampilkan pada situs membernya. Dengan pola ini, google menciptakan peluang bisnis bagi siapa saja untuk ikut ambil bagian dalam bisnis yang sangat menguntungkan.

sebagai member adsense, anda akan mendapatkan sebaris kode javascript khusus. yang harus anda tempatkan dalam kode HTML halaman situs anda, lalu ketika seseorang mengunjungi situs anda, kode javascript tersebut akan menampilkan iklan langsung dari sarver google dan ditempatkan di posisi yang telah anda tentukan sebelumnya , ingat setelah pasang java script belum tentu iklan kita bisa langsung muncul karena Adsense perlu mereviewnya dulu , dan biasanya reviuw berlangsung maksimal 3 hari.

untuk melakukan ini, google menggunakan teknologi pengenalan content canggih yang sangat cerdas, misalnya mengetahui dari mana asal negara seseorang yang mengunjungi situs anda, kemudian menempatkan iklan spesifik yang releven. 
contoh: jika anda memiliki situs tentang niche Market, pengunjung anda yang berasal dari cina akan melihat iklan market yang ada di cina, dan orang amerika akan melihat iklan khusus yang disediakan untuk pengunjung amerika, dan lain sebagainya .

saat pengunjung mengklik iklan di salah satu iklan anda, google otomatis akan menagih pembayaran kepada pengiklan. google kemudian mengambil sebagian untuk iklan tersebut dan sisanya akan mengambilkan sebagian untuk biaya iklan tersebut dan sisanya akan diberikan kepada anda. persentase pembagiannya . berikut prosentasenya  :
Biaya Iklan 32%, berarti
 68% dari harga sebuah klikan iklan masuk ke akun anda.

mungkin anda sempat berfikir Mengapa tidak klik sendiri saja iklan yang ada di situs saya seharian untuk mendapatkan uang yang banyak sekaligus? jangan pernah mencoba ini! Karena Google sudah mengantisipasi dan tindakan ilegal tersebut, kemungkinan terbesar adalah member yang tersangkut akan di Banned atau di nonaktifkan dari member Adsense selamanya. otomatis kehilangan peluang besar mendapatkan dollar.


Semoga Reviuw Pengertian Apa itu Google Adsense pada pertemu'an kali ini bisa bermanfa'at bagi anda .

11komentar:

  1. Info yang bagus...aku pernah mencoba tapi belum berhasil...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe , aku juga gitu mas, ini wawe lagi usaha daftar .

      Delete
  2. Nice posting sob..saya pernah coba request permission dari blogger, tapi karena berhubung blog saya bukan konten bisnis, jadi ditolak mentah-mentah.. hohoho :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe , yang sabar aja mas,. :)
      coba bikin blog lagi mungkin bisa ., :)

      Delete
  3. blog ane di tolak terus gan,,gimana caranya agar bisa di approve fi google adnsense..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah masalah di approve nya jujur mas, susah banget dapet nya . sudah brapa kali saya coba tapi juga gak berhasil .
      tapi saya yakin bahwa usaha kita pasti takkan sia'' , so jangan pantang nyerah lah sob :)

      Delete
  4. Replies
    1. hehe ,. ma'ap blog nya di privat sob ., :)
      rawan bom klik ., ;) makasih udah mampir :)

      Delete
  5. saya daftar ke google selalu itolak ... apa rahasianya gan biar diterima

    ReplyDelete