Pengertian Seo on page dan caranya

Ditulis oleh: -
Alhamdulillah bisa posting lagi nih ,pada posting kali ini share Pengertian Seo on page dan caranya yang sebelumnya saya posting Membuat membuat menu navigasi breadcrumb

Pengertian Seo on page dan caranya
alt: pengertian seo on page dan caranya

Pengertian Seo on page dan caranya


Pertamax, kita simak Dahulu secara singkat pengertian SEO, SEO adalah suatu langkah yang sangat penting dalam hal membangun sebuah website/blog yang sukses, alasannya karena sebuah website/blog komersial tidaklah berhasil jika tidak bisa di temukan di jajaran mesin pencari, ini merupakan tanggung jawab yang besar yang harus di lakukan oleh seorang webmaster dalam rangka mengoptimalkan sebuah website/blog dengan cara memperbaiki struktur tag-tag HTML pada halaman web yang di anggap kurang optimal.

SEO On Page yaitu penerapan optimasi pada mesin pencari di halaman situs (blog) atau single post.


dengan kata lain, dengan mengoptimalkan website/blog untuk keperluan SEO dikerjakan di halaman website/blog atau artikel agan dikerjakan dengan tekhnik-tekhnik SEO yang diaplikasikan didalam halaman website/blog tersebut, maka itulah yang dimaksud pengertian SEO On Page.

Menurut saya pribadi ada berbagai macam cara kita untuk melakukan Seo on page , berikut cara-caranya menurut saya sendiri .

1 Page Title, Meta Description, dan Meta Keyword Seo frindly
9 Dan lain-lain.

Sekian Potingan pada pertemuan kali ini,tentang Pengertian Seo on page dan caranya, Semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua.Mungkin ada tambahan dari sobat silahkan koment dibawah postingan ini .

4komentar:

  1. Wah bagus nihh
    mampir sob
    #Blogwalking

    ReplyDelete
  2. Mikirin seo bikin kepala puyeng gan. Mending mikirin bagaimana artikel kita berada di posisi pertama/page one google.wkwkwk

    ReplyDelete
  3. @si nyoya : makasih sob udah berkenan mampir ,
    @cara membuat css,.. : wkwk , gitu uga bisa yang penting bagaimana caranya artikel kita bisa pajwan :D

    ReplyDelete